Laudya Cynthia Bella Setuju Poligami Tapi Tak Ingin Dipoligami

210 views

Laudya Cynthia Bella kembali berperan dalam film terbarunya yakni Surga yang Tak Dirindukan 2. Dalam sekual kali ini, dirinya kembali berperan sebagai wanita yang menjalani kehidupan rumah tangga dengan dimadu alias dengan suami yang memiliki dua orang isteri. Jika ditanya mengenai pendapatnya tentang Poligami, dirinya mengaku setuju secara pribadi. Namun jika harus menjalaninya itu tidak ingin iya lakukan.

Disebutkan oleh Laudya bahwa sebagai seorang muslimah, dirinya wajib mempercayai alias mengimani apa yang telah dituliskan dalam kitab Allah. Termasuk untuk urusan poligami yang diperbolehkan. Oleh karena itulah, dirinya pun menyebutkan kalau sebenarnya dirinya tidak pernah menentang siapapun yang berpoligami atau ingin berpoligami.

“Poligami itu sebetulnya sesuatu hal yang sudah ditentukan oleh agama Islam, ditntukan di Al-Quran. Apapun yang ada di Al-Quran harus diamalkan dengan baik. Hanya saja balik kepada kita untuk menyikapinya. Cuma sebagai umat Islam, aku setuju dengan poligami. Aku setuju dengan apa yang ada di Al-Quran,” tutur Bella dikutip Kapanlagi (17/12).

Meski demikian, Bella hanya bisa berharap bahwa nantinya, suami yang mempersuntingnya bukan orang yang akan berpoligami.

“Aku setuju dengan poligami karena sebagai umat Islam harus mengikuti yang ada di Al-Quran. Apalagi kalau perempuan yang akan dipoligami itu butuh pertolongan seperti dia sudah tua, butuh nafkah, butuh tempat tinggal. Hanya saja secara pribadi jangan sampai terjadi dalam pernikahanku nanti, mudah-mudahan nggak lah.” harapnya.

Bella pun memberikan catatan kepada siapapun suaminya kelak, jika dirinya ingin berpoligami, maka Bella akan memberikan beberapa syarat terlebih dahulu.

“Cuma kalau memang harus, ya perempuan itu jangan sampai lebih muda, masih sehat dan lebih cantik daripada istrinya,” pungkasnya.

Tags: #Laudya Cynthia Bella #Tak Ingin Poligami

Leave a reply "Laudya Cynthia Bella Setuju Poligami Tapi Tak Ingin Dipoligami"

Author: 
    author